13 April 2010

Anniversary Cake PadI -13 , part 2


Dua hari setelah acara syukuran Anniversary padI, aku dapet request yg serupa, tp kali ini bukan dari SobatPadI, tapi dari Management PadI nya langsung…

Hwaa..Surprise luar biasa.., mereka minta Anniversarry cake untuk di persembahkan saat PadI perform di acara World Cup RCTI , 13 April , live jam 10 malam, katanya siy buat kejutan :)

Karena aku baru di telp jam 5 sore.

Aku gak punya waktu banyak untuk memprosesnya., persis kayak bikin candi dalam legenda2..hanya satu malam he he he..

Dari mulai cari bahan, packing, baking décor dst..aku kerjakan express. Tadinya aku mau pake edible lagi biar simple.., apa daya waktunya mepet.

Otak rada muter dikit.., aku pilih hiasan Logo PadI.., berhubung gak punya print-an logo, atau contekan lain, akhirnya aku jiplak langsung logonya dari Kaos yg ku punya, pake Plastik mika yg sering buat presentasi. Yaah.. lumayan mirip-mirip2 dikit lah :)

Sekarang aku tinggal menunggu gimana respon para personil terima cake surprise, ini..

Smoga aza mereka senang :P

Selain itu aku juga mau berterima kasih sekali buat mba Ina-Larizz..yg dah repot-repot buat edible double..

Buat mba Nia-Radin cake..yg dah bersedia nyiapin kurir dadakan ke RCTI…

Berterima kasih banget buat NCCers yg dah bantu aku info-in kurir.

Bahagia rasanya kalau hasil karya bisa di terima & di hargai oleh orang lain, terlebih lagi orang-orang yg di kagumi…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar